You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Nagari Lunang Tiga
Nagari Lunang Tiga

Kec. Lunang, Kab. Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat

SELAMAT DATANG DI WEBSITE NAGARI LUNANG TIGA SARANA INFORMASI PUBLIK NAGARI LUNANG TIGA

SK DIP

Admin Kominfo 16 Mei 2019 Dibaca 123 Kali

Untuk mewujudkan keterbukaan informasi publik di lingkungan pemerintah nagari lunang tiga, perlu adanya  penyusunan daftar informasi publik (DIP) Tahun 2018. Dari  data ini, diharapkan daftar informasi publik pemerintah nagari dapat tersusun lebih baik. Karena, zaman sekarang keterbukaan informasi publik yang transparan dan akuntabel memang menjadi sebuah kebutuhan.

“Dan alhamdulillah, berkat partisipasi dari segenap perangkat nagari dan kecamatan lunang pada Pemeringkatan Keterbukaan Informasi Publik (KIP) Award di tingkat provinsi Tahun 2018 lalu,nagari lunang tiga  mendapatkan penghargaan dari Komisi Informasi sumatera barat  sebagai pemenang lomba keterbukaan informasi publik dan mendapat peringkat ke 3 se sumatera barat.

Di kesempatan yang sama, untuk tingkat kabupaten pesisir selatan pemerintah nagari lunang tiga mendapat peringkat pertama dari 182 nagari di kabupaten pesisir selatan.

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image