You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Nagari Lunang Tiga
Nagari Lunang Tiga

Kec. Lunang, Kab. Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat

SELAMAT DATANG DI WEBSITE NAGARI LUNANG TIGA SARANA INFORMASI PUBLIK NAGARI LUNANG TIGA

LAPORAN REALISASI APB NAGARI LUNANG TIGA TAHUN 2020

MKholil Ridwan 08 Januari 2021 Dibaca 205 Kali

KATA PENGANTAR

 

Dengan memanjatkan Puji dan Syukur kehadirat Allah SWT, atas Rahmat dan Karunia-Nya, sehingga kami dapat menyelesaikan Laporan akhir tahun 2020 nagari lunang tiga, Kecamatan lunang, Kabupaten pesisir selatan.

Laporan ini kami susun dengan maksud sebagai Laporan wali nagari kepada BAMUS dan Masyarakat di bidang Pelaksanaan kegiatan Pemerintahan, Pembangunan, Pembinaan Kemasyarakatan, Pemberdayaan Masyarakat dan Tak Terduga / Penanggulangan Bencana di Nagari Lunang Tiga yang diselenggarakan mulai Januari 2020  Sampai dengan Desember 2020. Disamping itu, Laporan ini diharapkan dapat berguna dan bermanfaat bagi yang membutuhkan Informasi serta sebagai sarana evaluasi di masa Jabatan Wali Nagari untuk Pelaksanaan Tugas Wali Nagari yang akan datang.

Kami sadari sepenuhnya, bahwa kami tidak mungkin mampu berbuat apa – apa tanpa dukungan dan bantuan dari segenap komponen yang ada di Nagari Lunang Tiga. Oleh karena itu, ucapan terima kasih serta penghargaan yang setinggi – tingginya kami haturkan kepada semua pihak, baik langsung maupun tidak langsung.

Akhirnya, Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa melimpahkan Petunjuk dan Bimbingan-Nya kepada kita semua dalam mewujudkan Rencana, Harapan dan Keinginan meraih kemajuan dan perkembangan yang lebih baik dihari – hari selanjutnya. Amin ……

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image