You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Nagari Lunang Tiga
Nagari Lunang Tiga

Kec. Lunang, Kab. Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat

SELAMAT DATANG DI WEBSITE NAGARI LUNANG TIGA SARANA INFORMASI PUBLIK NAGARI LUNANG TIGA

PEMERINGKATAN BADAN PUBLIK TINGKAT KABUPATEN PESISIR SELATAN TAHUN 2020

MKholil Ridwan 20 Oktober 2020 Dibaca 104 Kali

Assalamualaikum wr.wb.

Yth.

PPID Pembantu (OPD/Kecamatan/Nagari).

Dengan telah selesainya rangkaian penilaian dan verifikasi kuesioner/website, dan telah ditetapkannya 5(lima) besar dari masing-masing Kategori pada Pemeringkatan PPID Pembantu Tk. Kabupaten Pesisir Selatan Tahun 2020. Kategori pemeringkatan yang awalnya dibagi 2 kategori, dengan adanya persetujuan dari Sekretaris Daerah selaku Atasan PPID, maka kategori Badan Publik ditambah menjadi 3 kategori yaitu :
1. Kategori Perangkat Daerah
2. Kategori Kecamatan
3. Kategori Nagari
Berikut kami sampaikan hasil/pengumuman 5 lima besar Badan Publik yang akan mengikuti tahapan penilaian selanjutnya yaitu : "VISITASI" atau kunjungan langsung ke Badan Publik untuk melihat Pengelolaan dan pelayanan Informasi publik, sarana dan prasarana, kelengkapan dokumen. Untuk itu dimohon, kepada PPID Pembantu yang masuk nominasi untuk mempersiapkan penilaian visitasi tersebut yang dijadwalkan dari 20 s.d 22 Oktober 2020. Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

#Salam transparansi

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image