You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Nagari Lunang Tiga
Nagari Lunang Tiga

Kec. Lunang, Kab. Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat

SELAMAT DATANG DI WEBSITE NAGARI LUNANG TIGA SARANA INFORMASI PUBLIK NAGARI LUNANG TIGA

Kegiatan Pemerintah Nagari Lunang Tiga Malam Tahun Baru Masehi

MKholil Ridwan 31 Desember 2018 Dibaca 130 Kali
Pertama-tama marilah kita senantiasa bersyukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan nikmat kesehatan jasmani dan rohani kepada kita semua sehingga pada kesempatan hari ini kita diberi kesempatan untuk bisa menjumpai tahun 2019 ini. Dalam mengisi tahun baru masehi 2019 ini marilah kita pandai-pandai memanfaatkan ni’mat Allah untuk meraih pahala yang sebanyak-banyaknya sebagai bekal hidup di akherat nanti. Sebab tidak ada seorangpun yang tidak menyesal diakherat nanti disebabkan merasa kurang banyak dalam mengumpulkan pahala ketika masih hidup di dunia.
 
Oleh karena itu, sebelum kita menyesal nanti, marilah kita pergunakan yang sebaik-baiknya umur dan kesehatan kita yang telah diberikan oleh Allah kepada kita. Sebagaimana yang telah Allah firmankan dalam surat An-Nahl ayat 18 yang artinya sebagai berikut :
 
“Dan apabila kalian menghitung ni’mat-ni’mat Allah, pasti kalian tidak akan bisa menentukan jumlahnya”.
(QS. An-Nahl : 18)
 
Kesimpulan ayat tersebut memberikan pengertian terhadap kita seandainya kita mau berfikir sejenak untuk merenungkan berapa banyaknya ni’mat Allah yang telah diberikan kepada kita sehingga seandainya amal perbuatan kita yang baik dijumlahkan semuanya, kemudian dipergunakan untuk membayar ni’mat Allah yang telah kita terima tidak akan mencukupinya.
 
 
 
 
 

"Sukses selalu untuk lunang tiga.... the best pokok ee
Henik umiari 01 Januari 2019
"Sukses selalu untuk lunang tiga.... the best pokok ee
Henik umiari 01 Januari 2019
Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image