You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Nagari Lunang Tiga
Nagari Lunang Tiga

Kec. Lunang, Kab. Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat

SELAMAT DATANG DI WEBSITE NAGARI LUNANG TIGA SARANA INFORMASI PUBLIK NAGARI LUNANG TIGA

LKPJ WALI NAGARI LUNANG TIGA TAHUN 2017

MKholil Ridwan 21 September 2018 Dibaca 117 Kali

KATA PENGANTAR

 

 

Puji dan Syukur kehadirat Allah SWT,karena atas kuasanya telah menciptakan manusia sebagai pemimpin di alam semesta ini, serta atas Rahmat dan Karunia-Nya pula sehingga kami dapat menyusun Laporan  Pertanggungjawaban Akhir  Masa Jabatan Wali Nagari Lunang Tiga Kecamatan Lunang Kabupaten Pesisir Selatan periode tahun 2012 - 2018

Laporan ini kami susun dengan maksud sebagai Laporan Wali Nagari kepada BAMUS dan Masyarakat di bidang Pemerintahan, Ekonomi dan Pembangunan maupun dibidang Kemasyarakatan yang diselenggarakan selama periode mulai Januari2012  Sampai dengan Januari2018.Disamping itu, Laporan Pertanggungjawaban ini diharapkan dapat berguna dan bermanfaat bagi yang membutuhkan Informasi serta sebagai sarana evaluasi di masa Jabatan Wali Nagari untuk  Pelaksanaan Tugas Wali Nagari yang akan mendatang.

Kami sadari sepenuhnya, bahwa kami tidak mungkin mampu berbuat apa – apa tanpa dukungan dan bantuan dari segenap komponen warga masyarakat yang ada di Nagari Lunang Tiga, begitupun Laporan Pertanggungjawaban Akhir Masa Jabatan (LKPJ) Wali Nagari Lunang Tiga ini juga tidak mungkin dapat berjalan dan terlaksana tanpa Peran serta dari semua pihak.Oleh karena itu, ucapan terima kasih serta penghargaan yang setinggi – tingginya kami haturkan kepada semua pihak, baik langsung maupun tidak langsung, sehingga proses pembuatan dan Pelaksanaan Laporan Pertanggungjawaban Akhir Masa Jabatan (LKPJ) Wali Nagari Lunang Tiga Kecamatan Lunang Kabupaten Pesisir Selatan  ini dapat kami selesaikan Tepat pada Waktunya.

Akhirnya, Semoga Allah SWT Yang Maha Kuasa senantiasa melimpahkan Petunjuk dan bimbingan-Nya kepada kita semua dalam mewujudkan rencana, harapan dan keinginan meraih kemajuan dan perkembangan yang lebih baik dihari – hari selanjutnya. Amin …………

 

                                                                                                Lunang Tiga, 04 Januari 2018

                                                                                            WALI NAGARI LUNANG TIGA

 

 

                                                                                                                  JUMARI

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image