You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Nagari Lunang Tiga
Nagari Lunang Tiga

Kec. Lunang, Kab. Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat

SELAMAT DATANG DI WEBSITE NAGARI LUNANG TIGA SARANA INFORMASI PUBLIK NAGARI LUNANG TIGA

Kegiatan Ibu - Ibu PKK Nagari Lunang Tiga

MKholil Ridwan 30 Desember 2018 Dibaca 105 Kali

Untuk memperingati hari ibu ke-90, TP PKK Nagari Lunang Tiga menggelar kegiatan perlombaan yang melibatkan seluruh anggota PKK Nagari Lunang Tiga. Acara dilaksanakan di Kantor Nagari Lunang Tiga, Minggu (30/12/2018).  Kegiatan yang dilombakan meliputi lomba paduan suara, lomba tata rias dan lomba kreasi makanan berbahan dasar ubi ungu.

Ibu Ani Nurhayati selaku Ketua Tim Penggerak PKK Nagari Lunang Tiga dalam sambutannya mengatakan bahwa “Sudah banyak kegiatan-kegiatan yang yang dilakukan TP PKK Nagari Lunang Tiga yang bersentuhan langsung kepada masyarakat, terutama dalam rangka membantu program-program pembangunan yang dicanangkan oleh pemerintah Nagari Lunang Tiga.  Mari TP PKK dan organisasi wanita lainnya kita terus bersinergi, apa yang akan kita lakukan untuk Nagari Lunang Tiga akan dapat dicapai untuk generasi ke depan yang lebih baik,” ungkapnya.

“Dengan memperingati Hari Ibu merupakan momentum untuk kita semua, bahwa begitu besar jasa dan peran orang tua terhadap keberhasilan putra dan putri.  Bayangkan jika seluruh orang tua mampu menjadikan anaknya sebagai generasi emas, generasi yang mampu bersaing dan mengukir prestasi maka kualitas sumberdaya manusia yang ada di daerah kita akan dapat maju dan berkembang.”

Di akhir sambutannya, Ketua TP PKK Nagari Lunang Tiga menyampaikan selamat hari ibu bagi Bangsa Indonesia dan lebih khusus bagi masyarakat Nagari Lunang Tiga.  “Peranan para ibu merupakan peranan yang sangat mulia dan tidak ada satupun yang dapat menggantikan jasanya. Jadi dalam momen hari ini marilah kita semua memberikan yang terbaik bagi ibu-ibu kita”, ujarnya.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image