You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Nagari Lunang Tiga
Nagari Lunang Tiga

Kec. Lunang, Kab. Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat

SELAMAT DATANG DI WEBSITE NAGARI LUNANG TIGA SARANA INFORMASI PUBLIK NAGARI LUNANG TIGA

LAPORAN AKHIR/SEMESTER II

MKholil Ridwan 08 Maret 2019 Dibaca 117 Kali

KATA PENGANTAR

Puji Syukur kehadirat Allah SWT, karena atas perkenanNYA Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Nagari Lunang Tiga Tahun 2018 dapat diselesaikan. Tujuan dari penyusunan Laporan ini adalah untuk memberikan gambaran mengenai Pelaksanaan Kegiatan serta sebagai bentuk Pertanggungjawaban Pemerintahan Nagari Kepada Bapak Bupati Kabupaten Pesisir Selatan serta untuk penilaian Kinerja Perangkat Nagari dalam melaksanakan Tugas pokok dan fungsi. Serta menjadi gambaran bahwa Pemerintahan Nagari telah menyelesaikan Kegiatan tahunan Nagari.

Pelaksanaan Kegiatan Pemerintahan Nagari juga diuraikan dalam laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Nagari ini, diantaranya : tujuan yang hendak dicapai, sasaran pelaksanaan kegiatan, waktu dan tempat pelaksanaan serta output dari pelaksanaan kegiatan Nagari.

Semoga Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Nagari ini dapat menjadi bahan evaluasi dan tolak ukur dan menjadi bahan perbaikan untuk dimasa yang akan datang.

NagariLunangTiga , 04 Januari 2019

WALI NAGARI LUNANG TIGA

 

SOBIRIN, SH

Dokumen Lampiran

LAPORAN-SEMESTER-II.pdf
Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image