You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Nagari Lunang Tiga
Nagari Lunang Tiga

Kec. Lunang, Kab. Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat

SELAMAT DATANG DI WEBSITE NAGARI LUNANG TIGA SARANA INFORMASI PUBLIK NAGARI LUNANG TIGA

Peraturan Nagari RPJM Nag 2018 - 2024

MKholil Ridwan 24 November 2018 Dibaca 118 Kali

KATA PENGANTAR

 

Bismillahirrohmanirrohim

Dengan mengucapkan syukur Alhamdulillah akhirnya Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nagari (RPJMNag) Nagari Lunang Tiga Tahun 2018 - 2024 sudah selesai disusun. Penyusunan RPJMNag yang diawali dari proses penggalian gagasan sampai musyawarah dalam rangka menggagas masa depan nagari, penyusun yang terdiri dari Pemerintah Nagari Lunang Tiga dan BAMUS Nagari Lunang Tiga  berhasil menyusun dokumen RPJMNag dan Rencana Kerja Pembangunan Nagari (RKPNag) Nagari Lunang Tiga tahun 2019.

RPJMNag adalah bagian dari program perencanaan seluruh warga masyarakat Nagari Lunang Tiga yang menginginkan perubahan yang lebih baik di segala bidang. Masa Depan akan terlihat jika dimulai dengan perencanaan yang matang dan disertai kerja keras dan usaha untuk mewujudkannya.

Penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nagari (RPJMNag) Nagari Lunang Tiga Tahun 2018 - 2024 dilakukan secara partisipatif yang melibatkan segenap pemangku kepentingan pembangunan daerah dengan berpedoman pada ketentuan peraturan perundang - undangan yang berlaku.

Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nagari (RPJMNag) Nagari Lunang Tiga Tahun  2018 - 2024  akan digunakan sebagai pedoman dalam penyusunan Rencana Kegiatan Pembangunan Nagari (RKPNag) pada setiap tahun anggaran. Dokumen ini diharapkan sudah dapat  mewakili aspirasi dari seluruh lapisan masyarakat.  Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada semua pihak yang membantu sehingga penyusun dapat menyelesaikan penyusunan Dokumen RPJMNag.

Harapan kami semoga Dokumen ini bisa menjadi tolak ukur Pembangunan di Nagari Lunang Tiga Kecamatan Lunang dan semoga kita senantiasa mendapat perlindungan dan ridlo dari Allah SWT sehingga Rencana Pembangunan bisa terealisasi dengan baik. Amiin

Lunang Tiga,   ....... September 2018
Ketua Tim Penyusun

 

 

 

 

 

Alhamdulillahi Robbil ‘Alamin.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image